BUKA FILE OFFICE 2007 DI OFFICE 2003

Pernah suatu hari kejadian, mau cetak data dari MS Word, eh ternyata filenya di buat pake MS Office 2007, sedangkan MS Office yang terinstall di kompi cuman MS Office 2003. mau di hapus Office 2003 trus dig anti dengan Office 2007, tapi saya nggak suka pake yang 2007. Saya lebih suka pake MS Office 2003. Alasannya karena males belajar lagi, maklum saya tipe orang pemalas. Hehehehehehe.Akhirnya coba-coba Tanya ke kake saya si mbah google, akhir di beri tau kalo udah ada semacam addon yang berguna untuk membuka file yang di buat dari Office 2007 di Office 2003. nggak di sangka, walaupun usia nya udah tua, tapi hebat juga nech si mbah. Dan nggak cuman itu  aja, saya langsung di beri link untuk mendapatkan addon tersebut. akhirnya langsung dech saya download.setelah proses download selesai, akhir saya coba install. Cara install juga nggak terlalu susah. Cukup klik dua kali, trus tinggal ikuti dech petunjuk-petunjuk yang ada. beres dech, addon siapdi gunakan. Oh ya hamper lupa nech. Nama addon tersebut adalah free Microsoft compatibility pack dan untuk mendownloadnya bisa melalui link berikut :

buat yang punya permasalahan sama, semoga addon ini bisa berguna.

0 Response to "BUKA FILE OFFICE 2007 DI OFFICE 2003"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme